Opsir Polisi Hong Kong Memotret Cewek Karena Stres

Opsir Polisi Hong Kong Memotret Cewek Karena Stres

INILAHCOM, Hong Kong - Or Wing-Fat, opsir polisi Hong Kong mengaku bersalah memotret dan merekam video 14 perempuan di kereta listrik karena mengalami stres berat.

Harian South China Morning Post Rabu (14/12/2016) Or Wing-Fat mengaku merekam video di stasiun Sham Shui Po, Mei Foo dan Admiralty pada 12 Mei lalu. Menurut Wing Fat, hari itu merupakan hari puncak stresnya, setelah ia diminta menghadap sejumlah polisi seniornya di Kantor Polisi Wang Chai.

Malam harinya, Or Wing-Fat merekam seorang mahasiswi berusia 22 tahun yang duduk di depannya di kereta MRT. Or Wing-Fat sempat melarikan diri, namun berhasil diringkus warga yang menyerahkannya ke polisi. Dari telepon genggamnya ditemukan 26 video, 44 foto dari 14 perempuan berbeda. Semua gambar itu diambil di hari yang sama.

Menurut pembelanya, Or Wing-Fat menderita stres karena setiap hari menghadapi mayat korban pembunuhan di ruangan tertutup. Or Wing-Fat, opsir polisi itu juga selalu merasa mencium bau mayat busuk. Menurut seorang psikolog, Wing-Fat memang menderita kelainan jiwa, dan beberapa kali stres.

Pihak kepolisian akhirnya memberhentikan Or Wing-Fat dari kesatuannya dan akan divonis 7 Februari 2017.


Baca Berita Selanjutnya

0 Response to "Opsir Polisi Hong Kong Memotret Cewek Karena Stres"

Posting Komentar