JK Rowling: Jika Trump Terpilih, Akan Jadi Masalah

JK Rowling: Jika Trump Terpilih, Akan Jadi Masalah

INILAHCOM, London - Penulis novel fiksi terlaris Harry Potter, JK Rowling, mengatakan lewat akun Twitter-nya bahwa orang seperti Donald Trump jika benar terpilih sebagai Presiden AS, akan menjadi masalah bagi dunia.

Novelis perempuan itu awalnya mengomentari debat calon Presiden AS, termasuk soal pajak. Namun, seorang pengguna Twitter bernama Gina Murray, mengomentari dengan menyuruhnya memikirkan urusannya sendiri karena Rowling berasal dari Inggris.

"Ketika seorang pria bodoh dan mudah dimanipulasi masuk ke ranah nuklir, itu menjadi urusan semua orang," kata Rowling dengan tagar #RestOfTheWorld, seperti dikutip The Telegraph.

Sejauh ini, cuitan Rowling itu telah mendapat tweet ulang sebanyak 14 ribu kali. Penulis novel Harry Potter itu memang kerap mengunggah komentarnya tentang Donald Trump, lewat akun Twitter-nya yang memiliki lebih dari delapan juta pengikut.

Donald Trump sendiri tengah berada di bawah tekanan sebagai calon presiden dari Partai Republik, usai videonya yang mengomentari wanita beredar. Dalam video, Trump membual dan melontarkan hinaan tentang presenter televisi Nancy O'Dell.
 


Baca Berita Selanjutnya

0 Response to "JK Rowling: Jika Trump Terpilih, Akan Jadi Masalah"

Posting Komentar