Karyawan Ditemukan Tewas di Ruang Rapat Apple

Karyawan Ditemukan Tewas di Ruang Rapat Apple

INILAHCOM, Cupertino – Seorang karyawan di kantor pusat Apple di Cupertino, Santa Clara, California ditemukan tewas di ruang rapat, Rabu pagi (27/4/2016).

Mercury News melaporkan, Sersan polisi Andrea Urena yang menangani kasus ini pertama kali, menjelaskan kematian lelaki – yang belum diungkap identitasnya itu – dianggap sebagai insiden lokal. '"Tidak sampai membahayakan kawasan lain,'' jelas Andrea Urena.

Petugas polisi perempuan itu lebih lanjut mengungkapkan bahwa Kantor Kepolisian Santa Clara  menerima telepon pukul 8.35 pagi. Petugas mendapati korban tewas dengan luka di kepala di ruang rapat 1 Infinite Loop. ''Lewat penyelidikan lanjutan diungkapkan bahwa insiden ini tidak melibatkan pihak kedua atau ketiga. Tidak ada pihak lain di kampus Apple atau kawasan lain yang menghadapi risiko,'' kata Sersan Andrea Urena.

Laporan awal petugas kesehatan darurat menjelaskan bahwa seorang lelaki ditemukan berdarah di bagian kepalanya. ''Diduga korban memiliki pistol,'' tutur Urena.

Pihak Apple belum memberi tanggapan atas kejadian ini. Peristiwa ini terjadi sehari setelah penjualan Apple anjlok 13% dibanding tahun lalu, atau kemunduran pertama sejak 13 tahun silam.


Baca Berita Selanjutnya

0 Response to "Karyawan Ditemukan Tewas di Ruang Rapat Apple"

Posting Komentar