Keren Banget! Pantas Saja Netizen Malaysia Puji Tentara Indonesia Lihat Videonya

Keren Banget! Pantas Saja Netizen Malaysia Puji Tentara Indonesia Lihat Videonya

SocialTrending - Prajurit Raiders Komando Strategis (Kostrad) TNI Angkatan Darat banjir pujian dari netizen negeri tetangga Malaysia usai membuat gerakan tarian dan yel-yel cukup menarik.

Terlihat dari sebuah video yang diunggah di Facebook, prajurit yang masuk dalam pasukan elit infanteri dari Yonif 514/R TNI AD itu menyanyikan lagu-lagu "Berondong Tua" dan "Bara Bere" digubah menjadi lagu cukup bersemangat.

Tak tanggung-tanggung, jaringan televisi terbesar Malaysia di halaman Facebooknya Sukan Star TV memuji yel-yel prajurit itu cukup keren.

"Sempoi abam2 askar ni :)" tulis Sukan Star TV dalam halamannya. Maksud admin tersebut barangkali, "Kerennya kakak-kakak Prajurit Ini".

Hingga saat ini postingan tersebut mendapat 26.207 like, 2.279 komentar dan 40.753 shere.

Tak hanya dari Indonesia dan Malaysia. Netizen asal dari Singapura juga mengakui kehebatan prajurit dari Indonesia.

"Askar Indonesia memang terbaik. Baru ituari habis buat bilateral exercise, Safkar Indopura, dan askar indo memang sempoi. Respect to TNI-AD & RAMD," tulis Shahidayatullah Mustafa yang juga merupakan tentara dari Singapura.
Tidak hanya itu, kemampuan orang-orang Indonesia untuk menghasilkan sebuah karya musik juga mendapat apresiasi dari netizen Malaysia.

Di mana mereka mengakui banyak karya lagu Indonesia banyak beredar di Malaysia.

"Indonesia mmg pandai buat lagu. Tngok skrg kt radio kita ni semua mainkan lagu indon judika lah tadika la. Silap2 lagu askar indonesia ni pun masuk radio," tulis pemilik akun Afiq Latif.

Kendati demikian banyak netizen dari Malaysia yang tidak mau terima begitu saja ekspansi musik Indonesia ke Malaysia.

Pasalnya kita juga dikritik banyak mengirim kabut asap ke wilayah mereka. Kendati demikian soal bermusik, kehebatan karya-karya anak bangsa kita cukup diakui.

"Bkn nak bela ke apa tpi indon bab lagu mmg best x de nyanyi tjerit2.mcm lgu kite thun 90 an," tulis pemilik akun Azie Haiza




Sumber : http://ift.tt/154ZQe5

Baca Berita Selanjutnya

0 Response to "Keren Banget! Pantas Saja Netizen Malaysia Puji Tentara Indonesia Lihat Videonya"

Posting Komentar